Jumat, 23 Januari 2009

apa ya judulnya part 2

lalu disusul bokap dyn yg nelpon,ngomong apa dah tuh antara bapa ma anak gue kaga ngarti eeh tiba2 telfon dksh ke gue dan akhrnya gue ngobrol ma bokapnya dyn:
Gue : 'iya om kenapaa?'
Om edi : 'abs pada drmana ka?' (cause gue kaka2annya dyn)
Gue : 'td dr pacific place om,hehe.ape kabar om?'
Om edi : 'baik baik,hehe dyn ma litta dianterin kan?'
Gue : 'sipplah om gampang hahaha'
Om edi : 'oh yaya rame ya disana'
Gue : 'iye om disini rame ky pasar kliwon,om lg dmn?sendiri?haha'
Oh shitt gue merasa ada yg ga beres ama perkataan gue barusan,semuanya tercengang.oh my gosh fakdemsyit gue merasa ky ieuukh.
Gue : 'om dyn mau ngmong nih'
Gue lgsg lempar tuh hp ke dyn.wuekekek.dan akhirnya nympe drmh gue.cukup melelahkan hr itu
ps: jangan pada ilfeel ma gue!itu hnya kesalahpahaman okay?!

Tidak ada komentar: