Minggu, 04 Januari 2009

Happy New Year

Yayaya 2009 sekarang,wekekew.resolution: jadi orang baik,sabar ajalah.yg jelas kaga mau sakit ati,ditunjukkan jalan lurus aseeek.hahaha.malem taun baru lumayan asik,asiklah.haha sore gue kerumah nenek gue karena beliau sakit,tp cm masuk angin aja,ya maklum sudah tua.hahahaum.abis ntu gue makan malem ke tebet ma keluarga berhubung tgl 2januari bokap ultah jadi sekalian dirayain pas malem taun baru aja,hehehe.abis itu gue pulang dan dijemput temanteman tercintah yiha : riska,farlan,dyn,ibnu,jaja.hahahaha kita berangkat ke wisma asri ke rumah dyn.gue dah punya feeling pasti farlan ngomentarin penampilan gue,bedul emang dasar.jelaslah rada heboh kan abis ultah bokap,kan ga mantep kalo pake bikini,eh ya kaoslah.hehehe.pas ampe sono banyak sodara2nya dyn.lg barbequean wekeke.yaudah terus gue mariska berkelana naek mio nyari terompet ma kembang api,tadinya gue pgn ganti baju gara2 dikomentarin tuh sama si farlan,tp gajadi,eh pas gue jalan ma riska kaosnya kebawabawa z.disinilah waktunya gue beradu mulut (lohloh) berdebat lah intinya untuk mendapatkan harga murah,pas beli terompet mayan 5terompet 15rb,pas kembang api rada susah kutukupret dikarenakan gue gak pernah beli kembang api petasan gitu2 jd gua gatau harga biasanya berapa.z.hehe.alhasil gue nenteng2 lima terompet,5 kembang api yg muncrat ke atas gitu loh,apalah namanya,abis itu ke indomaret bawa2 bgtuan ribeet bener kunyuk.terus nambahlah bawaan gue lagi hayaaah.yaudah gue balik kerumah dyn,dan uhmm ikan bakar,jagung bakar dah mateng hasil kerja cowo2 yg cewe tgl makan ma ngegossip aja.wakaka.naaah jam 12 teng deh jedarjeder toeeeet saut2an petasan ma terompet.hahahau.gara2 gue kaga test terompetnya pas beli,alhasil bunyinya doremi,ada yg pales kaya kentutnya farlan,toa bet kaya dyn,merdu kaya guelah ya.hehe.ada yg kesendet kaya ibnu keselek kodok.etc.jhahaha.abis itu pada maen uno,gue kaga bisa jadi dengerin lagu aja,si riska sibuk smsan,farlan ngeliatin aje kaya satpam.teruus kita foto-foto dah.hahaha.jam 3 kita pulang kalo gasalah.hehehe.udah deh tp sepagi apapun gue tidur tetep aja plg mentok bangun jam 8 kaga bisa lebih.zzet.haha happy new year

Tidak ada komentar: