Sabtu, 03 Januari 2009

Liburankyuu oh my gosh

Pada protes nih blog gue ga diisi lagi,hahahaha terus ga boleh bt isinya.okay.hahaha dimulai dari liburan ini hmmm... home sweet home jadi baby sitter buat 3keponakan gue tersayang,gue kenalin dulu yg satu dah umur 1tahun 8bulanan lah,namanya laudza panggil aja si peyot,lagian susah makan kurus dah,eh dia kaya monyet masa gamau makan nasi demennya pisaaaaang terus hahaha,ini anak emang pengertian ma tantenya yg mmm males mandi hehe,setiap gue mandiin peyot dia selalu ngarahin shower ke badan gue,dan gue kecebur ke bakmandinya z abis kuya.ini anak ganahanlah narsisnya masyaAllah nurunin tantenya nih wekeke setiap gue megang hp atau handycam dia udah gaya aja,kita ilustrasikan gaya dia,jempol dikuping,telunjuk dijempol kaki,pantat nonggeng (nahlo) okay tolak pinggang,kedua telunjuk di pipi dengan sok cute.astajim gue gatau dah dia belajar darimana,peyot yang demen banget gelayutan di kaki gue cuma baik ma gue kalo ada maunya aja,misal kalo gue punya permen,kalo gue pengen pergi dia minta ngikut,minta berenang,minta ambilin balonnya yg kecebur kolem ikan,etc sisanya gue berantem ma dia,tereak2an,gebug2an and the winner is me.wekeke.si peyot udah lumayan lancar ngomongnya walaupun cuma orang rumah aja yg ngerti hehehe bodoah tapi gue sayang peyot.hehe nah kalo adek kembarnya yg baru lahir 24des kemaren,mereka berhasil bikin gue berdebat dengan sengit ma bokap tentang nama mereka haha lebay,banyak banget calon nama buat sikembar dan lagi2 gue memenangkan perdebatan ma bokap gue dengan menamakan deffano-deffino haha ngasal jeplak gue ma nama itu.hehehehe.ini anak dua berhasil menjajah kamar gue,kasur gue dengan meriahnya di pipisin,bokerin,dan orang2 yg pengen ngejenguk mereka pasti masuk kamar gue aduh jadi berantakan,okeh emang berantakan gara2 gue maenan bedak bayi ma sipeyot,belom buku2 gue yg diobrakabrik ma peyot z.alhasil ampe detik ini liburan gue cuma antara kamar,kamarmandi,dapur,mall-mall jakartabekasi karena kebaikan temen2 gue yg mau nemenin gue jalan thanks to:riska,ibnu,dyn,farlan.hehe,udah! kutungesot emang.houminahoumina

Tidak ada komentar: