Sabtu, 10 Januari 2009

My baby syalabalabala

Oh sayangku,cintaku,manisku,kecutku,peyotku,hehe peyoot peyot(keponakan gue,kakanya sikembar),nih kerjaan dia tuh biasanya buka pintu kamar gue dengan brutalnya 'jebrak' begitulah bunyinya,nah gue yg ada di dalem lg jagain sikembar soalnya bundanya lg mandi jagajaga kalo sikembar pipis ya gue ganti popoknya,kalo beol gue gak ikut2an dah,nah ya GUE KAGETLAH,gue liat siapa yg buka pintu gak ada,gue kira setan budeg atau apalah gue ngeri,gue panik,mulut gue bebusa.zz taunya pas gue nunduk liat kebawah,ada tuyul,haha ternyata si peyot yg buka.kutukupret.dia nyengarnyengir kaga jelas dan berteriak 'ade ayaaaang' maksudnya manggil adenya tuh sikembar.dia naik ke tempat tidur dan mulai mendekati adeadenya yg sedang terlelap.pertamanya cm nyolek,terus ngelus2 (idih kaya apatau),sambil soksok ngajakin becanda gt pdhl lg tidur bloon.hahaha terus ky pgn ngajak ngobrol gitu padahal ngmng sndri aja blm bener.yaudah lamalama 'tepak' ditabok adenya,terus peyot ngomong 'uwituwit' maksudnya cubit.etdah peyot adenya yg msh orok begitu dicubit,yaudah deh gue gendong biar gak gangguin adenya eh malah gue yg di tabok,kunyuk.oh iya si peyot paling repot kalo salahsatu adenya kentut,dia lgsg nutup idung smbil ngomong 'ntutntut' terus larilari,padahal gak ada bau,gak ada ujan,gak ada geledek.

Hmm gue tuh gemes bgt ma laudza alias peyot,sering bet gue isengin kalo lg tidur gue bisikin gt,kalo nonton tipi gue alingin terus gue matiin deh tipinya eh dia ngamuk gue dikejarkejar,yaudah gue gendong aja taro luar rumah gue,terus pagernya gue tutup,eh dia kaya kebakaran jenggot nangis kejer dan nyokap gue berteriak dr dalem rumah
ibu : 'de,laudza diapain sih?'
gue : 'cuma di masukin got kok,dianya aja lebay kejer gitu'
ibu : 'HA?dia kan dah mandi jangan dong!'
gue : (jeger) 'ya nggaklah ya bu'
ibu : 'oh terus dia diapain?'
gue : 'dinny kunciin,hehehehe'
ibu : 'ah masukin!berisik tau,ntr malem laudza ngigo kalo siangnya nangis mulu'
gue : (iye?bodo) 'iye iye'
yaudah gue keluar lagi,eh taunya dah anteng maenan batu ma kucing,bujubuset berarti kalo dia ketinggalan di ragunan kaga usah cemas ye?kan banyak macan.hehehe.by the waaay gue juga sering dianiaya loh ma peyot,kalo gue lg tepar tiba2 gue di uwek2 gue ma dia.digebukin,dicubit,ditarikrambutnya,ditiban,diinjek2.yah gue diem ajalah.haha lagian gue jg lg pegel,jd tulang gue kretekkretek,hehe

Tidak ada komentar: