Senin, 05 Januari 2009

hari pertama sekolah part 2

Ahiakahiak houminaaaahoumina kemaren pas disekolah,garagara mba dewi bilang gue pake softlens ungu aja,akhirnya gue pake lah.zz nyebelin kaya janda kembang gue haha emang gue janda.eh akhirnya kemaren gue makan udang tepung,ma shrimp roll.haha.pas pulang sekolah main dulu ke jp ke smp gue.hehehe.gue kesana ma shyla,trus di sana udah ada farlan,satwika,armand,dimas,tio,kiki.lalu menyusullah si ibnu dan riska.trus gue jalanjalan deeeh ma shyla ibnu riska farlan,tp gue di cuekin huhu mereka ceritacerita tp gue gatau cerita apaaan.hahahaha.eh gak tau kenapa kemaren gue diem aja biasanya pecicilan jumpalitan.gue kebanyakan mikir tp gak tau mikir apaan ampe bingung sendiri otak gue jd gosong z.jalanjalan nyariin atm yg bisa buat cardnya ibnu,tp kaga ada yg bisa.terus nyuci mobil sama makan sate dulu,gue pgn beli duit gue kurang kuya emg.terus ke kemang deh ke ef,si ibnu ada perlu ma rendra tp rendranya katanya dah pulang.hayaaaah hahaha.eh ajaib ebuddy gue jd gak error garagara di betulin ibnu,ya biasa aja sih semua orang juga bisa benerin ebuddy wakakaka peace nu.akhirnya gue pulang juga,rutinitas gue kalo ampe rumah cucitangankaki,buka softlens,bersiin muka,tidur2an tapi masih pake seragam ampe malem,tapitapitapi sue' bener si kembar,deffano gue gendong malah dimuntahin,deffino gue gendong di berakin.bahagianyaaaaa aku punya keponakan yg manismanis,laudza,deffano deffino tunggu lo entar udah gede.hahaha kalo punya pacar gue geratakin hahahahaha.finally gue ganti baju juga,kalo kaga di kotori najis oleh si kembar ampe pagi gue juga kaga ganti seragam,wuakakaka.gue tidur jam stgh 1 garagara ol msn.hmm tp ada yg gaenak gitu gatau apaan..akhirnya setelah ibnu ma riska nyuruh gue tidur,gue tidur deeeh zzZ

Tidak ada komentar: