Minggu, 04 Januari 2009

Hari pertama sekolah,z

Kenapa din?

Sue bener dipindahin tempat duduknya,grrr gue dipisahin ma chairmate gue,gue gak bisa gebugin bella lagi.heaaaaa.oh ya,ramadhini gak masuk,kenapa dia?masih nyangkut di bali apa bandung?oh ternyata dia berak2 jd kaga masuk,kesian hahahahahahaha.hmm pelajaran pertama pkn,paseno hehehe ngomongin arti dari burung garuda lambang indonesiaaaa.auah.kedua pa lutfi,aduh gak niat gue,belajar olahraga pake laptop.gajelas nih guru.hehe gue posting blog aja dah.wakakaka.eh?lapeer gueee,yg enak makan apa ya?mmm soto ayam,chicken katsu,apa nasi uduk?wealah bingung ya?z.astajim kutungesot,gue cuma bawa 10ribu sodara2 aduh makan ape nih?.....eheh masa pa lutfi ngomongin tentang rokok gitu,haha orang yg ngerokok tuh yg pengen gaul.hahaha bodo ah,jhahaha.

Tidak ada komentar: